Johny Joss






 

Fitur :



Template Johny Joss ini dibuat khusus untuk toko online saja, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk setiap konten galeri, karena tidak ada fitur keranjang belanja dalam template ini. Desain dengan template gaya majalah blogger dengan 4 kolom template blogger dan satu sidebar kiri, 3 kolom footer, fitur slider konten otomatis, pemberian nomor pada halaman buku untuk menu blogger, dropdown, tooltip gambar, template desain yang bersih, dan banyak lagi. Template ini dirancang untuk toko online dengan update harian.

Instruksi :

Untuk membuat sebuah postingan yang perlu Anda lakukan hanya menambahkan kode dibawah ini di awal setiap postingan pada posisi Edit HTML bukan compose:

<span class="item_price">Rp 1.000.000,00</span>

Ganti tulisan warna merah dengan harga barang yang anda jual.

Kemudian untuk mengaktifkan fungsi Reply pada komentar anda harus mengganti ID Blog Johny Joss dengan ID blog sobat masing-masing. Silahkan pada Edit HTML anda cari ID ini : 6923142428765575685 kemudian ganti gengan ID blog masing-masing, lalu Save Template

Pada template ini tidak ada fitur Shoping Cart jadi anda harus membuat From Order dengan menggunakan layanan pihak ke tiga seperti Google Docs.
Jika anda sudah selesai membuat Form Order anda harus membuat Halaman Statis (Statis Page) silahkan masukan kode Form tersebut pada Halaman Statis .Kenapa pada Halaman Statis, tidak pada sidebar? karena supaya tidak memberatkan Loading Blog.
Langkah Terakhir masuk lagi ke Edit HTML , kemudian carikode berikut :


<a class='item_add' href='http://johnyjoss.blogspot.com/p/sample-page-no-image.html'>Order</a>


Ganti Link yang berwarna merah dengan Link Halaman Statis yang telah dibuat tadi..

Selengkapnya : Creating Website

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tribun Download - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger